TK ABA 23 Kunjungi Polsek Sukun untuk Edukasi Karakter

Polsek Sukun – Anak-anak dari TK ABA 23 dengan antusias mengunjungi Polsek Sukun, kunjungan ini bagian dari tugas Polsek Sukun dalam memberikan edukasi pengenalan dan pembentukan karakter kepada anak-anak usia dini.

Ps Kanit Binmas Polsek Sukun, Ipda Dian Widiastuti, bilang pembentukan karakter sejak usia dini memiliki peran penting dalam pembangunan generasi yang berkualitas.

“Kami ingin membantu anak-anak TK ABA 23 mengembangkan nilai-nilai positif dan mengenalkan mereka pada konsep keamanan dan kebaikan sejak dini,” ungkap Ipda Dian.

Rombongan anak-anak TK ABA 23 diterima Ipda Dian didampingi Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas.

Saat memberikan edukasi, Ipda Dian menyampaikan edukasi tentang pentingnya kerjasama, disiplin, dan nilai-nilai seperti jujur, peduli, dan toleransi.

Bahkan murid-murid TK ABA diberikan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan petugas polisi, agar bisa lebih memahami peran polisi dalam menjaga keamanan masyarakat.

“Kunjungan dan edukasi yang sudah kami sampaikan, diharapkan bisa membantu anak-anak TK ABA 23 dalam proses pembentukan karakter mereka, agar nantinya dapat tumbuh menjadi individu yang bertanggung jawab dan peduli terhadap lingkungan sekitarnya” Ujar Ipda Dian.

Polsek Sukun berencana untuk terus melakukan kegiatan serupa untuk mendukung perkembangan positif anak-anak di wilayah mereka.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *