Terima Penghargaan dari Kapolda Jatim, Polres Kediri Raih Juara 1 Aplikasi Siap Semeru

KEDIRI – Polda Jawa Timur kembali menggelar kegiatan Anev (analisa dan evaluasi) Sitkamtibmas Polda Jatim dan jajaran untuk bulan Oktober tahun 2023 di Kota Batu, Kamis (23/11/2023).

Sebagai bagian dari kegiatan tersebut, dilaksanakan pemberian penghargaan kepada jajaran Polda Jatim yang berprestasi pada pelaksanaan aplikasi Siap Semeru besutan Biro SDM Polda Jatim.

Dalam hal ini, Polres Kediri berhasil meraih Juara 1 sebagai satker (satuan kerja) terbaik periode bulan Oktober tahun 2023 diantara Polres, Polresta dan Polrestabes lainnya di wilayah Jawa Timur.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K. menerima apresiasi dan penghargaan dalam bentuk piala yang diserahkan secara langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si.

Siap Semeru (sistem aplikasi sumber daya manusia berkeunggulan) sendiri merupakan alat penilaian kinerja, yang memberikan landasan kuat untuk evaluasi kinerja dan pengembangan SDM di lingkungan kepolisian.

Menanggapi pencapaian ini, Kapolres Kediri mengungkapkan rasa syukur dan bangganya terhadap para personel Polres Kediri atas kerja keras dan dedikasinya.

“Ini adalah buah dari kerja keras seluruh personel Polres Kediri. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.”

Pencapaian ini juga menunjukkan dedikasi tinggi Polres Kediri untuk memberikan pelayanan yang responsif, transparan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat

“Semoga prestasi ini dapat menjadi dorongan bagi kami (Polres Kediri) untuk terus memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Kediri,” pungkas Kapolres Blitar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *