Terima Kunjungan Kaops Nusantara Cooling System, Aa Gym Serukan Pemilu 2024 tanpa Perpecahan

Bandung – Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid, KH Abdullah Gymnnastiar (Aa Gym) menerima kunjungan silaturahmi Kepala Operasi Nusantara Cooling System (Kaops NCS) 2023-2024, Irjen Asep Edi Suheri dan rombongan. Kamis (5/10/2023) kemarin. Pendakwah kondang asal Bandung, Jawa Barat ini mengapresiasi upaya Polri dalam menjaga pemilu 2024 agar aman dan damai tanpa perpecahan.

Aa Gym menyambut baik maksud Irjen Asep menggandeng para ulama dan tokoh agama lainnya untuk mendinginkan suasana Pemilu 2024. Pendakwah kondang ini menegaskan, akan mengajak para jamaah untuk meredam isu-isu provokatif agar tidak terjadi polarisasi dan disintegrasi sehingga bangsa Indonesia tidak terpecah belah selama pelaksanaan Pemilu 2024.

Aa Gym mengaku selalu menyerukan pemilu 2024 berjalan dengan damai. “Selama ini tanpa diminta pun selalu menyerukan pemilu aman dan damai dan meneguhkan kebersamaan dengan para jamaah,” kata Aa Gym.

Selain itu kata Aa Gym, masyarakat Indonesia harus selalu menjaga kerukunan dan jangan sampai terprovokasi dengan isu-isu SARA. Bahkan, perbedaan pilihan jangan sampai jadi pemicu pertengkaran dan permusuhan.

“Siapapun yang terpilih dalam pemilu 2024 harus tetap didukung. Karena siapapun nanti yang terpilih adalah yang terbaik untuk bangsa Indonesia,” tutur Aa Gym.

Mendengar hal itu, Wakabareskrim Irjen Asep Edi Suheri yang didampingi oleh Wakaops NCS Brigjen Yuyun Yudhantara, Kasatgas Preventif Ops NCS Brigjen Himawan Bayu Aji, KaminOps NCS, Kombes Budi Hermawan dan Wakasatgas Preemtif Ops NCS Kombes Dwi Suryo Cahyono mengucapkan terima kasih kepada Aa Gym untuk menyerukan pesan damai.

“Kami berterima kasih kepada Aa Gym melalui ceramah-cerama baik yang disiarkan di youtube dan media lainnya ataupun secara offline senantiasa menyerukan pemilu aman dan damai agar bangsa tidak terpecah belah,” kata Kaops, Sabtu (7/10/2023)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *