Sambang Warga Pasar Blimbing Melalui Jumat Curhat Polresta Malang Kota

Kota Malang – Satbinmas Polresta Malang Kota dan Polsek Blimbing menciptakan momen kedekatan bersama Masyarakat khususnya wilayah Blimbing yang berlokasi di Pasar Tradisional Blimbing dalam agenda Jumat Curhat (15/09/2023). Masyarakat dan pedagang pun antusias mengikuti kegiatan yang turut dihadiri jajaran Forkopimcam ini.

Momen yang jarang terjadi ini dimanfaatkan warga setempat untuk mengajukan beberapa curhatan yang selama ini mereka rasakan. Salah satu perwakilan dari paguyuban pedagang yang hadir pun menyampaikan, “Terima kasih kepada Polsek Blimbing dan Polresta Malang kota yang telah mengadakan kegiatan Ini pertama kalinya sehingga kami berkesempatan untuk menyampaikan beberapa hal seperti kami ingin meminta bantuan kepada pihak kepolisian untuk membantu mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga kebersihan dan keamanan pasar ini”.

Menanggapi hal tersebut Kapolsek Blimbing Kompol Danang Yudanto menjelaskan “keamanan adalah tanggung jawab kita bersama apabila para pedagang membutuhkan bantuan bisa menghubungi Polsek maupun bhabinkamtibmas Kelurahan Blimbing bahkan Koramil siap membantu tenaga untuk melaksanakan kerja bakti” tegasnya.

Tak hanya melakukan imbauan terkait dengan keamanan dan kebersihan di lingkungan, pada kesempatan ini jajaran kepolisian Polresta Malang kota dan Polsek Blimbing juga turut menghimbau masyarakat akan adanya masa memasuki Pemilu 2024. “kami berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap mengantisipasi atau mewaspadai adanya pemberitaan yang bernada provokatif maupun berita bohong atau hoax menjelang masa-masa Pemilu 2024 ini agar kita semua menjadi masyarakat yang bijak dalam bersosial media” terang Kasat Binmas AKP Lilik Isti Setyaningsih.

Masyarakat yang hadir pada kegiatan ini berharap nantinya akan ada kegiatan lanjutan serupa agar aspirasi dan kedekatan antara masyarakat dengan kepolisian terus terjalin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *