Sambang Jemaat Gereja Katolik Kayu Tangan Dalam Minggu Kasih

Kota Malang – Keberagaman agama dan budaya di Kota Malang menumbuhkan komitmen untuk saling menghargai satu sama lain. Sebagai upaya untuk semakin dekat dengan masyarakat dari berbagai keberagaman dibuktikan oleh Polresta Malang Kota melalui Polsek Klojen saat menggelar agenda minggu kasih yang bertempat di gereja Katolik Kayu Tangan, Klojen, Kota Malang (20/8/2023).

Kapolsek Klojen Kompol Syabain Rahmad Kusriyanto, S.H., bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kiduldalem mendapat sambutan hangat dari Jemaat gereja. “Puji Tuhan kami sangat merasa senang atas kunjungan dari pihak Kepolisian yang datang secara langsung ke tempat ibadah kami untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada kami agar kami dapat lebih hati-hati kedepannya dan agar kami juga memanfaatkan setiap pelayanan yang disediakan oleh Polresta Malang Kota” ujar Maria salah satu jemaat.

Kapolsek Klojen menuturkan bahwa kegiatan kali ini juga dimanfaatkan dalam mensosialisasikan program baru Kapolresta Malang Kota yaitu SIMPONI. “Selain kita memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Jemaat gereja yang hadir pada hari ini Tentunya kami juga sekaligus mempromosikan atau menggencarkan terkait dengan sosialisasi adanya program baru milik Bapak Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Budi Hermanto terkait adanya Simponi atau SIM polisi RW melayani yang tentunya diyakini akan memberikan manfaat bagi masyarakat luas” terang Kompol Syabain.

Tak hanya itu, Kapolsek Klojen juga turut memberikan himbauan kepada masyarakat atau Jemaat gereja yang hadir agar tetap Waspada dan berhati-hati ketika hendak meninggalkan rumah. “Masih dalam bulan kemerdekaan ini tentunya beragam pertunjukan akan terus berlangsung di berbagai wilayah dan kami harap agar Bapak Ibu nantinya yang akan menonton pertunjukan harus terlebih dahulu mengecek kompor, air, listrik sebelum meninggalkan rumah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan” pesan Kapolsek Klojen.

Program Minggu Kasih Polresta Malang kota ini akan terus berlangsung sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dari berbagai keragaman untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas demi terciptanya Kota Malang yang aman dan kondusif.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *