Polresta Malang Kota Dekat Dengan Linmas Klojen Dalam Jumat Curhat

KOTA MALANG – Kapolresta Malang Kota kembali hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Klojen untuk mendengar aspirasi, kritik maupun saran yang ingin disampaikan. Bertempat di Omah Londo Kota Malang, Jl. Mgr Sugiopranoto, Kec. Klojen,Kota Malang, Polresta Malang Kota melaksanakan Jumat Curhat yang dihadiri kurang lebih 70 orang, pada Jumat (22/12/2023).

Kombes Pol Budi Hermanto, S.I.K, M.Si., selaku orang nomer satu di jajaran Polresta Malang Kota memberikan apresiasinya kepada masyarakat wilayah Kecamatan Klojen atas kolaborasi dan sinerginya untuk menjaga Kamtibmas di Kota Malang. “Kami mengucapkan terimakasih untuk bapak ibu sekalian karena telah berkolaborasi dan bersinergi bersama kami Polresta Malang Kota dan Kodim 0833/Kota Malang atas kesiapannya untuk menyampaikan segala kendala yang ada untuk kemudian bersama-sama menemukan solusi demi menjaga situasi Kamtibmas di Kota Malang.” tegas Kapolresta Malang Kota

Pada Kegiatan Jumat Curhat yang berlangsung ini Kapolresta Malang Kota juga mengingatkan kepada anggota yang bertugas dalam penjagaan atau pengamanan selama pelaksanaan pemilu damai 2024 agar senantiasa memperhatikan dan menjaga kesehatannya. “Saya bangga kepada bapak ibu semua memiliki semangat di tengah – tengah masyarakat dalam melakukan pengamanan dan perlu di perhatikan kesehatan dikarenakan kegiatan yang sangat padat pada pelaksanaan Pemilu.” ucap Kombes Pol Budi Hermanto.

Jumat Curhat yang turut dihadiri oleh PJU Polresta Malang Kota dan jajaran Forkopimcam Klojen ini selain sebagai wadah untuk mendekatkan masyarakat dengan anggota kepolsian Polresta Malang Kota, dalam kegiatan ini juga dilakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bingkisan berupa paket sembako dan pemeriksaan kesehatan secara gratis bagi masyarakat yang hadir. “Terimakasih kami ucapkan kepada Polresta Malang Kota yang telah mengadakan kegiatan Jumat Curhat bersama warga dan terimakasih pula atas perhatian baik itu terkait masalah kesehatan hingga pemberian bantuan kepada warga kami, semangat terus dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kota Malang untuk bapak Kapolresta dan seluruh anggota kepolisian.” pungkas Drs. Heri Sunarko, M.Si selaku Camat Klojen Kota Malang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *