Polres Blitar Panen Kedua Jagung Swasembada untuk Anggota dan Masyarakat

BLITAR – Kembali memperlihatkan komitmen terhadap ketahanan pangan, Kapolres Blitar, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K, bersama Wakapolres dan Pejabat Utama Polres Blitar melaksanakan panen kedua jagung swasembada.

Jagung hasil panen ini akan didistribusikan kepada anggota Polres dan masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Kegiatan panen jagung ini bukan hanya sekadar tindakan rutin, melainkan sebagai wujud nyata dari komitmen Polres Blitar dalam mendukung ketahanan pangan dan swasembada di wilayah hukumnya.

Kapolres Blitar menyampaikan bahwa kegiatan ini memiliki dampak positif yang signifikan, tidak hanya bagi anggota Polres tetapi juga untuk masyarakat sekitar.

“Kami berharap, dengan berbagai upaya seperti panen jagung ini, Polres Blitar dapat memberikan kontribusi nyata dalam menjaga ketersediaan pangan di daerah ini,” kata AKBP Anhar Arlia Rangkuti.

Panen jagung ini tidak hanya melibatkan jajaran Polres Blitar, tetapi juga menjadi momen kolaboratif antara kepolisian dan masyarakat.

Bagian dari jagung yang dipanen akan didistribusikan secara langsung kepada anggota Polres Blitar serta diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan pangan.

Wakapolres Blitar dan PJU Polres Blitar turut serta aktif dalam kegiatan ini, menunjukkan sinergi dan semangat gotong royong dalam mendukung ketahanan pangan di daerah.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan semangat positif, bahwa setiap pihak memiliki peran penting dalam menjaga ketersediaan pangan di tengah masyarakat,” ungkap AKBP Anhar.

Dengan kegiatan panen jagung ini, Polres Blitar terus menunjukkan peran aktifnya dalam memberikan dampak positif bagi masyarakatnya, serta berkomitmen untuk terus berpartisipasi dalam mendukung program ketahanan pangan dan swasembada di tingkat lokal.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *