Piala Dunia U-17 di Surabaya Sukses dan Aman Karoops Polda Jatim Sampaikan Terimakasih untuk Warga Masyarakat

SURABAYA – Penyelenggaraan Piala Dunia U -17 tahun 2023 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo ( GBT) Surabaya selama 12 hari berlangsung aman, lancar dan tetap kondusif.

Hal itu juga disampaikan oleh Kepala Biro Operasi (Karoops) Polda Jawa Timur, Kombes Pol Puji Santoso saat konferensi Pers di Media Center Piala Dunia U-17 Surabaya, Rabu (22/11).

Kombes Pol Puji menyebut perhelatan yang luar biasa pada Piala Dunia U -17 di GBT hingga usainya tidak ada laporan tindak criminal.

“Jadi menurut kami kegiatan Piala Dunia U-17 berlangsung sukses, dan aman,” ungkap Kombes Puji.

Selain pengamanan yang dilakukan oleh Polda Jatim yang bersinergi dengan TNI dan Pemerintah setempat terutama Pemerintah Kota Surabaya, kesuksesan gelaran Piala Dunia U-17 ini tak lepas dari partisipasi warga Masyarakat Surabaya dan sekitarnya serta warga Jawa Timur umumnya.

“Kesuksesan ini bukan hanya peran Polri, tapi juga rekan – rekan TNI, Pemkot Surabaya, teman – teman wartawan dan warga Masyarakat pecinta bola yang juga berkontribusi atas keamanan dan kelancaran Piala Dunia – U 17,” jelas Kombes Puji.

Oleh karenanya, Karoops Polda Jatim ini menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh warga Jawa Timur khususnya Surabaya dan sekitarnya.

“Mewakili Bapak Kapolda Jawa Timur, saya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak dan seluruh warga Masyarakat yang telah mendukung jalannya event internasional ini sehingga berjalan lancar,aman dan kondusif,”pungkas Kombes Puji.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *