Peduli Kesehatan, Kapolsek Klojen Bersama Dandim 0833 Letakan Batu Pertama Pembangunan Jamban Sehat

Polsek Klojen – Kapolsek Klojen Kompol Syabain Rahmat Kusriyanto, SH bersama Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H.,M. Han, melaksanakan peletakkan batu pertama pembangunan jamban sehat di Jl Kasembon Kelurahan Rampal Celaket, Klojen.

Dalam sambutannya, Dandim 0833 Kota Malang menyampaikan peletakan batu pertama ini merupakan wujud kepedulian terhadap kesehatan lingkungan dengan membangun sarana sanitasi yang sehat dan bersih.

“Kita semua harus menjaga kebersihan diawali dari diri sendiri dan lingkungan sekitar, semoga adanya program “Peduli Kesehatan dan Lingkungan dengan Membangun Jamban” dari Kodim 0833 sekaligus dalam rangka HUT TNI ke-78 ini, bisa bermanfaat bagi kita semua, terutama untuk warga sekitar Kelurahan Rampal Celaket” Ucap Dandim saat memberikan sambutan.

Dandim sampaikan terima kasih kepada seluruh Anggota Kodim 0833 maupun semua pihak yang turut aktif.

“Saya ucapkan terima kasih kesemua yang terlibat dalam pembangunan, inilah salah satu wujud gambaran budaya gotong royong yang tidak lekang oleh waktu dan sudah menjadi jati diri bangsa Indonesia sejak zaman penjajahan silam”. Jelas Dandim 0833. (10/10/23).

Sementara Kompol Bain sangat berterima kasih kepada Dandim 0833, terkait pembangunan jamban di kelurahan Rampal Celaket yang masih wilayah hukum Polsek Klojen

“Terima kasih kepada Bapak Dandim 0833 Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H.,M. Han, sudah memberi bantuan fasilitas umum di wilayah kami, semoga TNI tetap menjadi patriot untuk negeri, pengawal demokrasi untuk Indonesia Maju’ dan semakin dekat dengan rakyat” Ucap Kompol Bain

Dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan jamban ini turut hadir Kasdim 0833 Kota Malang, Mayor Armed Chairul, PJ Danramil Klojen, Letda Inf Arif Setyobudi, Sekcam Klojen, Para Pasi dari Kodim 0833 Kota Malang, Seklur, Ps. Kanit Binmas Polsek Klojen, Iptu Anik Setyawati S.pd, Panit 1 Binmas Polsek Klojen, Ipda Bambang SH, Babinsa Rampal Celaket dan Staf Koramil Klojen, Bhabinkamtibmas Rampal Celaket, serta tokoh masyarakat setempat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *