Pastikan Tahapan Pemilu 2024 Aman Pores Madiun Kota Gelar Patroli

KOTA MADIUN – Polres Madiun kota melaksanakan patroli dalam rangka Operasi Mantab Brata (OMB) dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Sejumlah personel Sat Samapta Polres Madiun Kota Polda Jatim turun ke lapangan dengan melaksanakan patroli di sekitar Kantor Badan pengawas Pemilu (Bawaslu) Jalan Udowo Nomor 1, Kelurahan Oro-oro Ombo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun.

Operasi Mantap Brata (OMB) ini merupakan bagian dari upaya Polres Madiun Kota Polda Jatim untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama masa tahapan Pemilu hingga pelaksanaan Pemilu 2024.

Sasaran patroli kali ini sekitar kantor Bawaslu kota Madiun karena sebagai salah satu lokasi yang dianggap strategis dalam menjaga integritas Pemilu.

 

Dalam patroli di sekitar kantor Bawaslu personil Polres Madiun Kota juga berinteraksi dengan petugas Bawaslu dan masyarakat sekitar.

Kapolres Madiun kota AKBP Agus Dwi Suryanto , SIK., MH. mengatakan, pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan stakeholder untuk tetap menjaga kondusifitas pada setiap tahapan Pemilu yang saat ini sudah dimulai.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta melindungi proses demokrasi yang berjalan dengan aman, tertib dan lancar, ” ujarnya, Rabu (25/10).

Ia menyebut Operasi Mantab Brata ini adalah contoh nyata dari komitmen aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dalam proses pemilu demi terciptanya demokrasi yang sehat dan bermartabat.

“Dengan adanya operasi ini diharapkan masyarakat kota Madiun dapat memberikan suara mereka dalam pemilu 2024 dengan aman dan damai,” pungkasnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *