Minggu Kasih Polresta Malang Kota: Diskusi Antara Polisi dan Masyarakat

Kota Malang – Sebuah acara Minggu Kasih digelar di Gereja Katolik Hati Kudus Yesus, Jl. Ry Dieng No. 1, Kelurahan Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Acara ini merupakan inisiatif Polresta Malang Kota untuk berdialog dengan masyarakat sekitar, pada hari Minggu (17/8/2023).

Dalam acara ini, sejumlah perbincangan dan pembahasan disampaikan kepada peserta Minggu Kasih. Banyaknya ojek online (Ojol) yang parkir di depan gerbang Bhakti Luhur hingga malam hari menjadi salah satu isu yang diangkat. Hal ini menyebabkan kesulitan jika ada keperluan yang memerlukan pemilik sepeda atau mobil yang terparkir.

Masyarakat juga banyak yang turut menanyakan terkait program SIMPONI (SIM Polisi RW Melayani) di Kota Malang, terutama bagi mereka yang tidak memiliki KTP Kota Malang.

Polresta Malang Kota juga mensosialisasikan informasi penting mengenai Kantor Layanan Terpadu di Polresta Malang Kota, yang akan diresmikan oleh Prof. Diah dari Kemenpan. Polresta Malang Kota menyatakan kesiapan untuk melayani masyarakat Kota Malang.

Himbauan juga diberikan dalam konteks menjaga kondusifitas Kota Malang dan mengantisipasi pemberitaan yang bersifat provokatif.

Kegiatan Minggu Kasih ini diadakan dengan tujuan untuk mendiskusikan dan menggali informasi terkait mungkin adanya permasalahan di lingkup Yayasan Bhakti Luhur di Jl. Dieng No. 1, Kelurahan Pisang Candi, Kota Malang.

Selama berlangsungnya acara, situasi tetap aman dan kondusif, menciptakan kesempatan yang baik bagi Polresta Malang Kota untuk berdialog langsung dengan masyarakat sekitar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *