Masyarakat Kota Malang Sambut Baik Kegiatan Jumat Curhat Polresta Malang Kota

Kota Malang – Polresta Malang Kota menggelar kegiatan “Jumat Curhat” yang disambut hangat oleh masyarakat. Acara ini berlangsung dari pukul 09.00 WIB di halaman Hotel Mergosuko, Jalan Kh. Ahmad Dahlan, Kelurahan Sukoharjo, Kota Malang, pada hari Jumat (22/9/2023).

Dalam kegiatan ini, masyarakat Kota Malang berkesempatan untuk menyampaikan berbagai keluhan dan masalah yang mereka hadapi sehari-hari kepada pihak kepolisian. Beberapa topik yang dibahas meliputi program SIM Bhabin dan peran Polisi RW dalam masyarakat, adanya lonjakan kasus pencopetan di pasar besar yang merugikan konsumen dan pedagang, serta kemacetan lalu lintas di Jalan Prov. M. Yamin selama jam sekolah.

“Kami mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Jumat Curhat ini, karena kita sebagai masyarakat awam bisa menyampaikan unek-unek kami kepada pihak Polri,” ungkap salah satu peserta kegiatan.

Setelah sesi curhat selesai, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada masyarakat. Paket sembako berisi beras, minyak, gula, dan mie instan dibagikan kepada warga yang hadir. Hal ini sebagai bentuk dukungan Polresta Malang Kota kepada masyarakat yang terdampak pandemi dan kesulitan ekonomi.

Selama kegiatan berlangsung, situasi di lokasi berjalan dengan aman dan kondusif. Polresta Malang Kota berharap melalui kegiatan seperti ini, hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat, serta berbagai masalah yang dihadapi oleh masyarakat dapat ditangani dengan lebih baik.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *