Lebih Dekat : Polresta Malang Kota Makan Siang Bersama Pekerja Proyek Bangunan

Kota Malang – Siang ini ada pemandangan yang berbeda di Polresta Malang Kota. Diselang waktu kesibukan Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol. Budi Hermanto, S.I.K., M.Si., meluangkan waktu untuk melakukan makan siang bersama dengan pekerja proyek bangunan dan pekerja cleaning service Polresta Malang Kota di halaman depan Mapolresta (27/09/2023).

Kombes Pol. Budi Hermanto berinisiatif untuk mengadakan kegiatan humanis agar lebih dekat dengan para pekerja yang selama ini membantu Polresta Malang Kota dalam hal mendirikan bangunan hingga kebersihan di lingkungan Polresta Malang Kota. “Kegiatan hari ini merupakan salah satu wujud kepedulian kita dan kedekatan kita untuk bisa lebih merangkul para pekerja bangunan dan cleaning service yang ada di lingkup Polresta Malang Kota karena selama ini kami perhatikan pekerjaan mereka cukup menguras tenaga jadi sekali-sekali kita ingin membuat saudara-saudara kita merasa lebih dekat dengan kita salah satunya dengan kegiatan makan siang bersama kali ini” ujar Kombes buher.

Sebanyak 43 karyawan proyek bangunan dan 7 karyawan cleaning service berkumpul berbaur bersama Kapolresta Malang Kota, wakapolresta Malang Kota dan seluruh jajaran pejabat utama untuk makan siang dengan tanpa memandang status dan jabatan. Selama kegiatan makan siang berlangsung tersebut raut wajah kebahagiaan tampak terpancar pada seluruh pekerja yang bergabung.

“Alhamdulillah ini baru pertama kali kami bisa merasakan kesempatan untuk makan siang bersama dengan pimpinan-pimpinan di Polresta dan Kami merasa sangat senang dapat membantu Polresta dalam hal pembangunan karena seluruh anggota kepolisian di sini sangat ramah dan selalu memperhatikan dan memperdulikan kesehatan dan keselamatan kerja kami” ujar Mandor Proyek.

Proyek bangunan yang sedang digarap untuk proses pembangunan lahan hibah dari Pemkot Malang kepada Polresta Malang Kota Ini akan memakan waktu kurang lebih selama 3 bulan hingga Desember 2023. “Saya sudah sampaikan kepada mandor proyek dan juga Kabaglog agar tetap memperhatikan kesehatan dan keselamatan kerja dari saudara-saudara kita yang bekerja dalam proyek ini, sekecil apapun keluhan baik itu kondisi badan yang mungkin kurang sehat dapat disampaikan kepada kami karena kami di sini juga selalu ada dokter yang standby dan kami juga tidak menutup diri serta selalu terbuka untuk memberikan ruang bagi para pekerja untuk menyampaikan apapun itu kepada kami, karena kami berusaha untuk menciptakan lingkungan kerja yang aman, nyaman, dan sehat” pungkas Kombes Buher.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *