Kunjungi Polresta Sidoarjo, Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jaksel Studi Tiru Pelayanan Publik

SIDOARJO – Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan melakukan kunjungan studi tiru ke pelayanan publik yang ada di Polresta Sidoarjo, Kamis (7/12/2023).

Kegiatan ini bertujuan sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan publik

Pejabat dari Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan yang melakukan studi tiru ke Polresta Sidoarjo, yakni Kepala Bidang Izin Tinggal dan Status Keimigrasian Okky Aditya Yaqsa bersama Pengelola Data Keimigrasian Muhammad Fauzan diterima oleh Kabagren Polresta Sidoarjo Kompol Ria Anggraini.

Di Polresta Sidoarjo, pihak imigrasi meninjau Mall Mini Pelayanan Polri (MMPP). Serta menggali upaya-upaya yang dilakukan Polresta Sidoarjo guna mempertahankan predikat
Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Studi tiru ke Polresta Sidoarjo, dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan dan upaya mempertahankan predikat
Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan. Hasilnya nanti akan kami bahas serta tindaklanjuti bersama pimpinan di Jakarta,” ujar Okky Aditya Yaqsa.

Sementara Kabagren Polresta Sidoarjo Kompol Ria Anggraini, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas study tiru dari Polres Kulon Progo. Ini merupakan kesempatan untuk saling memperbaiki terobosan dan kualitas pelayanan publik di lingkup Polri.

“Saling tukar menukar wawasan dan terobosan pelayanan publik akan terus kami lakukan, untuk peningkatan pelayanan publik Polri,” katanya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *