Kegiatan ‘Minggu Kasih’ di Gereja Katedral, Polresta Malang Kota Hadir untuk Keamanan

Kota Malang – Polresta Malang Kota baru-baru ini menyelenggarakan kegiatan “Minggu Kasih” yang dihadiri oleh sekitar 150 orang, bertempat di Gereja Katedral Jl. Ijen, Kota Malang. Kegiatan ini merupakan upaya Polresta Malang Kota untuk mempererat hubungan dengan masyarakat sekaligus menjaga keamanan selama berlangsungnya ibadah Minggu pagi.

Dalam acara tersebut, hadir beberapa petugas keamanan, antara lain IPDA (Ps. Kanit Intelkam Polsek Klojen) dan Aiptu Novi Adi (Bhabinkamtibmas).

Romo Hariyanto, salah seorang pemimpin Gereja Katedral menyampaikan “Rasa terima kasih kepada petugas keamanan atas partisipasi dalam mengamankan kegiatan Ibadah Minggu pagi dan berharap setiap kegiatan Ibadah ada anggota yang mengamankan demi kelancaran dan rasa aman dalam pelaksanaan Ibadah di gereja Katedral Jl Ijen kota Malang.”

Beliau juga berharap agar setiap kegiatan ibadah di gereja dapat berjalan dengan lancar dan aman, serta menghimbau kepada masyarakat untuk saling menjaga ketertiban dan keamanan di Kota Malang.

Kegiatan “Minggu Kasih” ini merupakan langkah Polresta Malang Kota dalam mempererat hubungan dengan lingkungan gereja dan masyarakat sekitarnya serta bertujuan untuk menjaga keamanan dan kerukunan dalam pelaksanaan ibadah di Kota Malang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *