Kapolsek Klojen: Dojo Scorpion Karate Fighter, Wadah dan Melatih Karakter Sportivitas Generasi Muda

Polsek Klojen – Pada hari Jum’at (01/12) di Kelukoharjo Klojen, Kota Malang, diresmikannya Dojo Scorpion Karate Fighter oleh Go Shin Jutsu Karate Funakhosi Indonesia cabang Kota Malang. Kegiatan pembukaan Dojo ini menjadi momen bersejarah bagi komunitas karate di wilayah tersebut.

Dalam sambutannya Kapolsek Klojen, Kompol Syaba’in Rahmad Kusriyanto, S.H., menyatakan kegiatan tersebut sebagai wadah dan melatih generasi muda dalam menjaga sportivitas.

“Kehadiran Dojo Scorpion Karate Fighter ini diharapkan dapat menjadi wadah yang menginspirasi dan melatih generasi muda dalam mempertahankan nilai-nilai sportivitas, disiplin, serta kejujuran dalam menjalani kehidupan sehari-hari.” Tegasnya.

Selain Kapolsek Klojen, kehadiran tokoh-tokoh penting turut memeriahkan pembukaan Dojo ini. Asisten Guru Besar Funakhosi Jatim, Sinsei Muji, turut menyampaikan harapannya.

“Dengan adanya Dojo ini, kami berharap dapat mencetak atlet-atlet berkualitas dan berakhlak mulia yang dapat mengharumkan nama baik Kota Malang di kancah nasional.” Ucap Sinsei Mujianto dari Jabon Sidoarjo yang jg warga Arema Asli Mergosono Gg 3

Di antara para tamu undangan, hadir pula Guru Dojo Scorpion RW 4 Kel. Sukoharjo, Sinsei Fadilla, serta perwakilan keamanan Bhabinkamtibmas Sukoharjo, Bripka Riza AP, dan Babinsa Sukoharjo, Peltu Imam, yang mendukung upaya pengembangan bakat dan karakter para generasi muda melalui seni bela diri karate.

Tak ketinggalan, semangat dan antusiasme terpancar dari siswa-siswa Karate Funakhosi Dojo Scorpion yang hadir, mereka merupakan harapan akan munculnya bibit-bibit unggul dalam dunia karate di masa mendatang.

Dengan kehadiran Dojo Scorpion Karate Fighter ini, diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi serta membawa nama harum Kota Malang dalam berbagai kompetisi karate di tingkat nasional maupun internasional.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *