Kapolresta Malang Kota Pimpin UKP 62 Personil, Sertijab Kasat Lantas dan Lepas Wisuda Purna Bhakti

KOTA MALANG – Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Lantas dan Upacara Kenaikan Pangkat periode 1 Januari 2024 serta Wisuda Purna Bhakti PNPP Semester II Tahun 2023 dihadiri langsung oleh Kapolresta Malang Kota, Kombespol Budhi Hermanto S.I.K, M.SI.

Acara yang digelar pada 3 Januari 2024 di Ballroom Sanika Satyawada Polresta Malang Kota ini dihadiri juga oleh PJU Polresta, Polsek Jajaran, Perwira, anggota yang melaksanakan kenaikan panggat, anggota yang melaksanakan purna bhakti, serta Bhayangkari.

Dalam kegiatan ini terdapat 62 Anggota kenaikan pangkat Periode 1 Januari Polresta Malang Kota serta dilaksanakan kegiatan wisuda Purna Bhakti sebanyak 17 anggota.

Polresta Malang Kota, Pak Buher menyampaikan selamat kepada para anggota yang telah naik pangkat setingkat lebih tinggi dan kepada Kasat Lantas yang telah mendapatkan jabatan baru.

“Terima Kasih kepada Pak Kasat Lantas Kompol Fani yang telah memberikan dedikasi yang tinggi kepada Polresta Malang Kota” (3/01/2024)

Sertijab Kasat Lantas Polresta Malang Kota pejabat lama Kompol Ahmad Fani Rakhim, S.Psi., S.I.K., M.Psi., Psikolog digantikan pejabat yang baru yaitu Kompol Aristianto Budi Sutrisno, S.I.K., M.H.

Buher tak lupa pula untuk menyampaikan terima kasih kepada anggota yang mutasi dan Purna Bhakti telah memberikan kinerja yang baik di Polresta Malang Kota.

Dalam sambutannya, Buher menyampaikan kepada anggotanya untuk selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Kepada pejabat yang baru agar melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin serta jaga nama baik Polresta Malang Kota.” Ungkap Buher

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *