Kanit Binmas Polsek Sukun Hadiri Rakor dan Dukung Peningkatan Pelayanan Kesehatan di Wilayah

Polsek Sukun – Ipda Dian W, Kanit Binmas Polsek Sukun, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di wilayahnya.

Acara tersebut diselenggarakan oleh tim survei Re-akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) dari Lembaga Akreditasi Nasional (LMN), dilaksanakan di Puskesmas Janti, Sukun, Kota Malang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sukun Polresta Malang Kota AKP Dr. Yoyok Ucuk Suyono SH, MHum melalui Kanit Binmas Ipda Dian W menyatakan Polsek Sukun siap mendukung dan mengawal pemerintah dan instansi untuk meningkatkan layanan kesehatan masyarakat.

“Keterlibatan Polsek Sukun dalam rakor ini, turut mendukung Dalam memberikan pelayanan kesehatan yang baik, sebab ini menjadi pondasi penting dalam meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat.” Ucap Ipda Dian. (Jumat 01/12)

Ipda Dian W menambahkan pentingnya kerjasama antara kepolisian, pemerintah, dan lembaga terkait dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat.

“Dalam upaya peningkatan layanan kesehatan, sinergi antar berbagai pihak sangatlah penting. Kami dari Polri berkomitmen untuk mendukung dalam upaya meningkatkan aksesibilitas dan mutu pelayanan kesehatan bagi seluruh lapisan masyarakat.” Tambahnya saat didampingi Pak Bhabin Kelurahan Sukun.

Kehadiran Kanit Binmas Polsek Sukun beserta Ketua tim Surveyor, Camat sukun, Lurah Kel Sukun, Bhabinkamtibmas, Babinsa sukun, Tim Puskesos, dan Tim Puskemas Kelurahan dalam Rakor tersebut menunjukkan perhatian yang serius pada kesejahteraan masyarakat dalam hal pelayanan kesehatan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *