Jum’at Curhat Warga Sawojajar Bersama Polresta Malang Kota Dalam Persiapan Karnaval

Kota Malang – Polresta Malang Kota mengadakan acara Jum’at Curhat yang dihadiri oleh warga RW.05, Kelurahan Sawojajar. Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas terkait perencanaan langkah-langkah dalam menjaga kota Malang agar tetap kondusif dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. Kegiatan tersebut bertempat di balai RW 5 Jalan Danau Laut Tawar, RW 5 Kelurahan Sawojajar Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jumat (25/8/2023).

Dalam acara tersebut, terdapat beberapa hal penting dibahas. Pertama, warga RW. 05 menyampaikan pesan kepada Kamtibmas terkait rencana pelaksanaan kegiatan karnaval dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-78 di wilayah kelurahan Sawojajar. Peserta pertemuan sepakat untuk tetap kondusif dalam pelaksanaannya, dengan mengurangi polusi suara selama kegiatan tersebut berlangsung.

Selanjutnya, dalam pengamanan kegiatan rangkaian perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-78, dipertimbangkan untuk melibatkan polisi RW agar tercipta situasi yang aman dan terkendali. Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa perayaan kemerdekaan dapat berlangsung dengan tertib dan meriah tanpa mengganggu ketertiban umum.

Selama berlangsungnya kegiatan Jum’at Curhat, suasana berjalan dengan aman dan lancar. Warga yang hadir juga turut antusias dalam menyampaikan pandangan dan mendiskusikan rencana-rencana yang telah dirancang. Ini menunjukkan semangat gotong royong dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Semua peserta sepakat bahwa kerjasama dan keterlibatan aktif dari seluruh elemen masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan kondusifitas kota Malang, terutama dalam momen-momen penting seperti perayaan Hari Kemerdekaan. Dengan semangat ini, diharapkan bahwa perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-78 akan berjalan sukses dan meriah, sekaligus mencerminkan kesatuan dan persatuan masyarakat Kota Malang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *