Jumat Curhat Polres Lamongan Gelar Silaturahmi, Cangkrukan dan Ngopi Bareng PSHT

LAMONGAN – Polres Lamongan Polda Jatim menggelar acara silaturahmi cangkrukan dan ngopi bersama pengurus Pencak Silat PSHT cabang Lamongan dan forkopimda Kabupaten Lamongan.

Acara tersebut berlangsung di padepokan perguruan silat PSHT, Jalan Raya Menongo 22, Desa Menongo, Kecamatan Sukodadi,Jumat (24/11).

Hadir pada kegiatan tersebut Wakapolres Lamongan, Kompol Akay Fahli, S.Kom,. S.I.K., M.Si, Kasdim 0812 Lamongan, Kapolsek Sukodadi, Para Kasi dan Kanit, Ketua PSHT Cabang Lamongan, Pengurus PSHT, dan Ketua Ranting Perayon.

Dalam sambutannya Wakapolres Lamongan menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan PSHT bersama forkopimda untuk mendukung Pemilu damai 2024.

Wakapolres Lamongan menekankan pentingnya menjaga situasi kamtibmas menjelang pemilu 2024 agar aman dan damai.

“Seluruh perguruan silat di Kabupaten Lamongan diharapkan dapat menjaga kondusifitas dan menghindari perselisihan.”tutur Kompol Akay Fahli.

Wakapolres Lamongan juga mengingatkan agar anggota perguruan silat segera menghindari gesekan baik sesama perguruan maupun lain perguruan silat bahkan dengan aparat keamanan dan Masyarakat.

“Ini untuk mencegah munculnya permasalahan, dan Alhamdulillah hingga saat ini, hubungan harmonis antara kepolisian dan perguruan silat di Lamongan telah terjalin dengan baik,”ungkapnya.

Wakapolres Lamongan berharap hal tersebut dapat menjadi landasan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kota Lamongan ke depannya.

“Acara silaturahmi ini menjadi momentum penting untuk memperkuat kerjasama antarinstansi dalam menciptakan Pemilu damai dan menjaga keamanan di masyarakat terutama wilayah Kabupaten Lamongan,”tutup Wakapolres Lamongan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *