Gencarkan Sosialisasi SIMPONI, Dalam Jumat Curhat Bersama Warga Pasar Bunul

Kota Malang – Program SIMPONI Polresta Malang Kota diharapkan mendapat respon positif dari masyarakat Kota Malang. Salah satu upaya yang dilakukan oleh Polresta Malang Kota yaitu dengan mengadakan sosialisasi yang disampaikan dalam jumat curhat.

Kali ini pelaksanaan Jumat curhat diadakan di pasar Bunul (8/9/2023). “Kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat yang berada di pasar Bunul ini selain untuk melakukan sambang warga kita juga mensosialisasikan program terbaru Bapak Kapolresta Malang Kota yaitu program SIMPONI atau SIM polisi RW melayani” tutur Kasat Binmas AKP Lilik.

AKP Lilik, Pada kesempatan ini menjelaskan terkait dengan manfaat dan prosedur program SIMPONI. “Saat ini di wilayah tempat tinggal saudara Bapak Ibu sekalian telah ada polisi RW yang bertugas salah satunya adalah membantu bapak ibu untuk melakukan pembuatan atau perpanjangan SIM” jelasnya.

Kehadiran Polresta Malang Kota ditengah-tengah masyarakat Pasar Bunul mendapatkan antusias dan sambutan positif. “Kami merasa bersyukur atas adanya perhatian dari pihak kepolisian, Kami yakin dengan adanya program untuk SIM tersebut mungkin ke depannya masyarakat semakin merasa terbantukan” ujar ketua paguyuban pasar bunul.

Kegiatan yang dihadiri sekitar 30 masyarakat tersebut berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Masyarakat setempat yang ada dalam kegiatan tersebut juga mendapatkan bantuan berupa bingkisan sembako yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *