Bawaslu Kabupaten Trenggalek Apresiasi Polisi Maksimalkan Patroli Dialogis Jelang Pemilu

TRENGGALEK – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Trenggalek, mendukung dan mengapresiasi jajaran Kepolisian di Polres Trenggalek, yang sudah melakukan patroli di wilayah hukum Trenggalek.

Prayogi selaku Kordiv Hukum Bawaslu Kabupaten Trenggalek, menyampaikan dukungannya terhadap Polri Khususnya di jajaran Polres Trenggalek, yang telah melakukan patroli rutin di Kantor Bawaslu Kabupaten Trenggalek.

“Saya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polres Trenggalek, yang telah melaksanakan patroli keamanan, sehingga kami sebagai penyelenggara pemilu, percaya dan yakin bahwa pemilu 2024 aman,” ucap Prayogi.

Ia menyatakan merasa nyaman dalam melaksanakan tugas sebagai Bawaslu untuk mensukseskan Pemilu 2024 dengan hadirnya Polri dalam melaksanakan tugasnya menjaga kondusifitas Kamtibmas.

“Itu kan memang sudah menjadi tugas Polri dalam menjaga kamtibmas termasuk obyek vital apalagi menjelang Pemilu 2024, ya harus kita dukung lah,”ujarnya.

Dengan adanya patroli keamanan ini, Ia juga berharap dapat meminimalisir tingkat kerawanan pada saat penyelenggaraan Pemilu di Kabupaten Trenggalek.

“Menurut saya patroli dialogis oleh Polri memang perlu dilakukan secara massif apa lagi saat ini sudah memasuki tahapan Pemilu, sehingga jika ada hal yang berpotensi mengganggu kamtibmas bisa dicegah,”pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *